Aug 21, 2009

i love stece junior high school :)

steceohstece..
bagaimanapun rupamu kau tetap SMP STELLA DUCE 1 YOGYAKARTA sekolah tempatku memperoleh ilmu
stece , sori kalo aku dah buatmu repot , marah , susah dan sedih , itu wajar bagi karna aku murid ..
aku mau tobatt .. peraturanmu stece , kuterima selalu dgn ikhlas dan lapang tapi jgn salahkan aku jika aku menyangkal peraturanmu ..
kucoba perbaiki diri :
panjangkan 1cm kaos kaki
meskipun pake kaos kaki stece tetap akan dilipat
baju ga akan keluar
bawa sabuk tp ga kupake

sepatu uda item ga perlu dibenerin kan ?
eh stece stece , aku janji deh bakal selalu ngerjain pr , ulangan ga nyontek , ada latian jg nggarap sendiri kcuali uda mampet baru ,
stelladuce tetap sekolah paling oyye !
STECE
I LOVE U !



anyyak selalu cinta sekolahnya :D:D

No comments:

Post a Comment