Dec 15, 2009

supposing

waktu emg ga kerasa berjalan begitu cepatnya
di waktu yg begitu cepat itu , ga kerasa kita berdua uda melewati hal baik dan buruk . semua kita hadapi .

tapi ! saat aku benerbener butuh kamu , kamupergi !
kamu uda merobek lembaran hdp yg uda tertulis d hati kita
kamu melukai kenangan kita , slama ini
emg suatu saat km jg bakal menjalani hidupmu sendiri tanpa aku , membiarkan aku berdiri sendiri dlm benteng cinta kita


seandainya, kamu tau aku hancur tanpa km , aku benerbener butuh kamu !
aku gamau kamu pergi, ninggalin aku sendiri dgn bayanganku yg slalu ada tiap kumelangkah
walo begitu , aku bakal selalu mencintaimu .. kuharap km ga akan lupa tiap langkah yg kita jalani bersama


sekarang , silakan km pergi , nikmati semua di atas sana , di balik awan
mulailah kisahmu sendiri , buka lembar hidup baru , jgn sertakan aku dlm agenda hidupmu




inspired by : vierra *seandainya*

No comments:

Post a Comment