Jan 14, 2010

pertempuran dunia maya

sekarang jaman canggih
sekarang aja uda taun 2010
sekarang semua serba beda dari jaman dulu
ga ada org yg mau ketinggalan jaman

kita kenal komputer uda lama
lamalama muncul yg namanya internet
first , blm ada apaapanya
aku emg gatau cara muncul internet tu gimana dan kemunculan internet ditandai dgn apa . tp , aku mulai akrab dgn internet itu pas nyari gambar" gajelas di google :D dulu itu fav chelseafc.com
klo orangorang dewasa buat account di yahoo, gmail dkk . yah , buat kirim email dan blablabla
tapi lamalama bermunculanlah jejaring jejaring sosial untuk pertemanan ::

hmm ..

kebanyakan orang *termasuk saya* memulainya dengan friendster

bicara tentang friendster :
DULU , friendster memang oke banget dan paling top lah . semuanya punya fs . dibilang cupu kalo gapunya . pokoknya fs tu dulu woke banget , coment"an , trs banyak"an friendslah blablabla . njuk bisa ngasi kea application di profile . tulisan bisa dianeh" di about me . gantiganti layout sesuka kepala . bisa private profile . kalo coment mesti banyak bangetlah . TAPI itu semua telah berlalu , kini jejaring sosial friendster sudah *tak layak pakai* . hal tersebut dikarenakan fs yg semakin ingin ditinju krn lemot bgt dan sepi krn banyak org yg bosan fs dan pindah ke jejaring sosial lain yg lebih bermutu dan asik :D

jejaring sosial yg lebih bermutu dan asik ? kalian tau apa itu .. ya facebook

bicara tentang facebook :
pertamatama , dulu itu facebook sepi banget waktu aku pertamakali punya . aku liat anak stece dikit bgt . tp anak sma dan anak kuliah tu banyak bgt yg punya . aku merasa asing di fb . tp okelah . ku pnh mengalami hal buruk pd fb , fbku dulu dihack ato didelete ato gimanalah . menyebabkan aku buat fb yg kedua . dari fb yg kedua inilah mulai terjadi keramaian facebook , mulai banyak anak stece yg punya . sampe marmut aja punya . ada lagi , fb tu banyak game dan aplikasi" yg aneh" dan gokil sampe yg wagu" juga ada . bisa ngetag foto , bikin note , ngetag post dll lah :D kalian tau serunya fb


selain itu , ada lg situs sosial yg lain :
myspace . hi5 . twitter . PLURK . dkk

saya ga akan banyak bicara soal yg di atas , meskipun saya sangat mencintai PLURK tp saya sudah malas dan gatau mo nulis apa :D




dan di dalam BLOGGER dan thumblr sajalah kita bisa menuangkan isi otak kita sesuka hati

No comments:

Post a Comment