Oct 3, 2009

lagi sok putis

aku tersenyum jika engaku senang

yang tak pernah terhapus dari memoriku
yang selalu kukenang dan kujadikan kebanggaan
yaitu KAMU SAHABATku
tapi semua memang berawal dari kalian
awalnya aku tak peduli ARTI SAHABAT
kalian itu yang buat aku mengerti
jangan suka bertindak bodoh yang akhirnya dibenci oleh sahabat
mereka itu awal dari semuaanyaa
pertamakali itu , kita tak kenal satu sama lain
kita masih diam dan hanya tersenyum jika berpapasan
lama kelamaan , semua itu berubah
aku mengerti kalian semua sayang sama aku
dan sayangku pada kalian lebih dari sekedar kalian sayang sama aku
mungkin tidak berbatas sayang , teman
tak ternilai lagi kata" yang aku lontarkan untuk membahagiakan kalian
memang kita sering bertingkah bodoh
tapi biarkan itu menjadi kenangan kita selama kita bersahabat
kuberharap , semoga persahabatan kita takkan terlekang oleh zaman
meski banyak badai yang menerpa kita
semoga benteng kita tak runtuh , kita harus kuat , SAHABAT !
I HOPE , OUR FRIENDSHIP NEVER DIE ! muahh
!

iLOVEthem iLOVEyou iLOVEus iLOVE OUR FRIENDSHIP !

No comments:

Post a Comment