Nov 14, 2009

sang pemimpi : satu mimpi ANEH

lupa kpn mimpinya . yg jelas aku perna mimpi di suatu malam yg sangat mustahil terjadi . ANEH !
terlelap aku malam itu , muncul suatu gambar , isinya seperti ini :
sekola seperti biasa , membawa tas dan pake *kalogasalah* seragam kotak" stece itu . TAPI ! sangat aneh , ternyata gedung skola BUKAN gedung SMP STELLA DUCE 1 melainkan gedung SD PANGUDI LUHUR . nah itu dia aku bingung , padahal anak"nya cah STECE kabeh . yasuda . teeett teeet !! belpun bebrbunyi tanda istirahat tiba
fine : "eh nyak jajan yok"
aku : "okeoke , kantin ?"
fine : "ho o tp trs ke u2 ya"
setela jajan di kantin aku dan tmn" d WIENER pergi ke u2 . tunggutunggu , kalo u2nya dalam mimpiku itu adalah jalan masuk ke SMA PL . SD PL emg ada jalan tembus ke SMA PL .
ooooh ! waktu kita jln ke u2 a.k.a SMA PL aku terjekut ash terkejut ! bukan tempat jajan bukan lapangan melainkan .. seperti dufan . ada kolamrenangnya airmancurnya dkk . terlihat seperti surga dunia . ANEH ! dlm mimpi aku emg ga kaget soalnya , yaah kayaknya itu skola emg begitu .
yaampun sangat ANEH . :isinya anak" stece tapi gedung sekolahnya itu gedung sekola SD PL , berU2kan SMA PL tapi isinya taman indah nan permai berisikan air kolam renang yg sejuk dan beberpa permainan layaknya dufan:


mau mimpi apalagi saya ini ? hoam

2 comments: