Nov 27, 2009

teman - teman bisa bayangin ga , kalo misalnya ada satu aja anak di sekolah kita yang SUDAH TIDAK VIRGIN lagi ? kalo bisa gimana perasaan kalian ? malu ga ? untungnya perbuatannya itu ENGGAK membuat dia BERSTATUS TIDAK VIRGIN , tapi bayangin kalo misalnya dia SUDAH TIDAK VIRGIN !



dulu aku deket banget sama dia dan gengnya . sampai kenaikan kelas , karna keterbatasan waktu aku jadi lost contact ma mreka

sesaat waktu gi ol , aku tergoda utk membaca note yg dibuat oleh salah satu dr mreka . isinya aku sama sekali ga ngerti , intinya ada 1 org yg lg dibenci oleh mereka . aku bertanya dlm hati


tak lama , aku baca status salah seorang dr mreka , isinya jg ttg sindiran kepada seseorang yg mreka benci itu . trus , ada lagi note yg mreka buat

AKU BINGUNG !


kamis , 26 11 09
aku menghampiri mereka yg lg ngumpul" tanpa 2 org anggota 'geng' mreka , awalnya biasa , kita becanda aja trs . sampai pada suatu detik , aku teringat akan note dan status fb mereka . lalu aku terbujuk utk bertanya sama seorang di antara mreka . kuberanikan diri utk bertanya . dan kata tanya itu keluar sendirinya dr mulutku

"eh , kayaknya kalian lagi benci sama org y ?"

"kok tau"

"ho o , aku baca note ma status kalian . emg sapae ?"

"tebak aja"

"sopo e ?"

"yg dulu srg sama kita tp skrg uda g prnah sama kita"

"OH ! ********** ? ( karakter tdk disesuaikan jmlh huruf krn mgkn bs ditebak ) . lhah emg dia kenapa e ?" ternyata yg mreka benci itu adalah slh seorang dr antara mreka


"baca aja notenya *****"


jumat , 28 11 09
aku ol , trs liat notif dkk . dan , untungnya aku mengingat perkataan **** utk membaca notenya ***** . oke aku baca .


deg ! seakan belati melubangi jantungku . sakit ati banget . akuu yang menjadi sahabatnya hanya waktu kelas 7 aja merasa sakitnya APALAGI MEREKA yg MASIH SAHABATNYA SAMPE SEKARANG ! masa dia melakukan hubungan tak layak itu ?

KASIAN MEREKA ! kamu tu ga tau diri banget e ? bukannya km yg slama ini ngajarin kita jd bae ? ngajarin pentingnya harga diri ? marah kalo ada cowo yg menyakiti kita ?
TAPI sekarang , semua ucapanmu itu SUNGGUH PALSU !
kamu ga punya prasaan ya ? kamu ga ngerti kalo mereka sahabatmu itu peduli bgt sm kamu ?

kamu itu uda menyiakan kepercayaan mereka !

sekarang apa coba ? aku bilang ucapanmu semua itu BULLSHIT ! prek og kamu tu !

FREAK ! km blg "jaga diri kalian" . TAPI , oh , ternyata km yg ga bisa jaga diri !

km tu sebenernya MASI KECIL , blm pantes utk berbuat tak layak seperti itu . masa cm krn bojomu ngajak kw 'dolan' njuk kw gelem nglakokke tanpa dosa ?

ash kamu tu mbok ya nyadar ! untung nggak hamil . kalo iya apa yg hrs kamu lakuin ?
apa kamu mau lari dr rumah pndh keluar kota , menghilang dari manamana . trs ortumu panik km ga ada , dicari ga ketemu . trs ortumu ikut termehek - mehek buat bntu nyari . DAN , wktu ketemu ortumu liat kamu yg masi SMP uda berkeluarga ?




dari perumpamaan itu , km uda ngerti blm perasaan ortumu kalo tau kamu berbuat hal tak layak itu ?

kamu tau akibatnya ? sahabat terdekatmupun membencimu . kamu yg buat persahabatan kalian ANCUURR !

KAMU KHIANATI PERASAAN KAMI !

No comments:

Post a Comment