Jul 18, 2009

aku hanya ingin tulis menulis

skg waktu menunjukkan pkl 22.50
mata masi terbuka
duduk di atas kursi hitam sambil menatap layar datar
dan trs membiarkan jemariku menari di atas keyboard
bukan sesuatu yg penting , teman ..
hanya ini yg kulakukan di malam hari ketika tiada satupun di sisi
sambil mendengarkan alunan musik terasa gelap sekali malam ini

aku pikir apa yg membuat aku menuliskan hal hal tersebut
dan pikiranku berkata hanya keinginan dan keisengan utk membuad blog ini semakin bnyk posting
dan aku pikir , apa yg terjadi setelah aku kehilangan akal utk membuat katakata didalamnya
dan pikiranku berkata hanya cukup mengakhirinya dgn membaca kembali isinya

mungkin ini tak bermutu samasekali sobat
karna aku hanya kembali mengetik dan mengetik
dan isinya juga hanya begini begini saja . yya kan ?
tapi gpp , buat blog ini semakin banyak posting dgn katakata yg biasa saja

sekarang , pikiranku benar
jika aku kehilangan akal katakata aku akan menyudahinya
dan sekarang sudah habislah akal dan aku ingin membaca kembali dari awal

semoga kalian yang membaca tidak bosan tidak bingung tidak heran dan tidak ngeces

No comments:

Post a Comment