Jul 18, 2009

buruk menjadi baik dan kembali buruk

anda itu :

dulu , pertamakali knal :
aga resee aga sombong dan sok perfect . dan mgkn krn dy emg sugih jd dy aga jijik sm yg jorok" , suru jongkok diatas tanah aja gmw . sk misoh" sk ngledekin org seenaknya sk menghina bahkan ( mgkn ) tmn sndiri . aga crewed . sk nyanyi" .

setelah pertamakali knal itu :
km , brubah bgd tau gg ? jd baee bgd ! dan mo nerima tmn apadanyya :) perubahan yg ckub menajubkan dr seorang 'dia' . gg peduli apapun disekelilingnya , bae dan buruk dihadapinya dgn senyuman :)) knp si km beruba scepat itu ? hha aku tw . krn pngalaman burukmu dr shabad"mu . kami bgtu krn km bgtu ! rawrr . masalalu d kls 7 sem 1 mu kelam bgd . bnyk air mata terkuras olehmu . tp tyt dia blajar dr pngalamannya . dia brubah mgkn tdk seutuhnya , tp stidaknya dia sudah lebih menghargai apa yg ada . tindakan kami g bs dibenarkan tindakanmu jg g bs dibenarkan . tp aku salud ma km , km brubah scepat angin dr timur . kukira sulit utkmu . bahkan , ktika aku dlm kesusaan , dia yg beri aku smangad . dia sadarkan aku bahwa dunia ini luasss ! masi bnyk tmn yg mau bersahabad . aku terharu mndengar curhatanku padanyya sendiri dan responnya trhadap aku sndiri . dia bae . qta slh menilainya . dan aku slh menilai mreka yg sukanya 'membuang sampah' .

sekarang :
eh , WANITA ! og gitu to ? km tu apaan si ? maumu ? katanya g bole dket" tp og tny yg kea gt ? dasarr plinplan ! emg km g slh , tp dulu km blg benci ! yyasudahlah . qta uda beda kls skg gausa ngobrol yg cemacem ! obrolin ttg calon suamimu aja ( dlm khayalan ) .



untuk seorang sahabad perempuanku yang selama ini kupercaya .



forgive me ..

No comments:

Post a Comment