Jun 11, 2009

bosyand :(

liburlibur membosankan sekali :(

wew . uda bgs libur , tp og ga kmana" yya ? elek og . klo gni mnding skola wae :( tp yyo moh ah skola ngapain cb , klo kea kmrn dduk 3jam mpe semuten sikile . hmph . tp klo druma , ga ngapa"in cm ol , yya bosen jg no :( klo lbr pgn skola klo skola pgn lbr . aeng =b yawuda , aku cm mo crita ttg hpdku d hari ni dr td pgi mpe ntar mlm :) td aku bgn jam 3 . wao . trs nton bola tp trs tdr lg , ga kuad :P trs bgn lg jam 6 dan kea biasa , ntn spngbob lg :DD yaa tp aku ktiduran pas ntn spgbob :( msi nguantokk . trs bgn lg jam 7 tr ol . tb" sms dr tmenku yg ngajak ntn d 21 jm 10 , aku da smngad , tyt g bs , g ad yg anter . wew . yyah ak nglanjutin ol n mpe akerna ak ngepost ni tulisan :D gtw mo mpe jam brp , ta puas"in ae . siang ntar q mo mam maen ntn tv tdran sms dkk . sore ak pgennya nton drag me to hell po terminator :DD tp klo bs :( mlm aku disuru bresin kmar . wew ak ga suka itu . oekk :'( yoweslaa . psrah akan hr ini :( jumat jumat ..

No comments:

Post a Comment