Jun 18, 2009

terjawab sudah semua ketakutan :)

pagi ini aku bgn jm 5an . aku siab" k skola tp k skola bkn utk bljr tp bwd mngetahui hsl nileku slma setaon . abis bgn lgsg mandi . jam 6 brgkt skola .
pas smpe skola , aku menemui tmnku yg pd ndredeg smua , aku jg . aku tmbh ndredeg pas tmenku blg , katanya byk yg g naek . trs , stelah skianlama mnggu jam 7 tiba , akernya buanas memanggil nak kls 7 8 baris ddpn aula . pngumuman" yg bkin bt cz g sbar lyt hsl rapot .

naa ini yg bkin brdebar"
kami dkumpulin d kls , blm dibagi rapotnya , budoris tny ' siapa yg td malem dpt surat ?'
tdk 1pun dr kami yg mengacungkan jari
budoris bkata lg ' kalo kalian tdk dpt srt , brrti kalian naek '
kamipun dgn tkaget" bteriak ' yes yes yes ! '
budoris bkata smua anak d PYTHAGORAS naek smua
hhu aku uda tkt bgd e . tyt pas dibagi rapotnya , nilaiku g kea yg kubayangin
tyt tuntas smua :) hure asik !
baru nyadarr ..
pythagoras tyt g slalu jd kandang keple
pythagoras g slalu jd kls plg g asik
pythagoras g slalu pnter
pythagoras g slalu bodoh
budoris g slalu pilihkasih dan galag
tmen" g slalu nyebelin
tmen" g slalu tkg fitnah

.. prpisahan bukanlaa aker dr sgalanya ..
( astaga kta" ni pasaran bgd xp )

No comments:

Post a Comment