Jun 24, 2009

a day with grace :)

hmm , jd critanya aku diajak regina ntn d xxi trs krn cm b2 trs aku ngajak grace la grace ngajak kezia :) gitu
brhubung rumahnya grace ddpn xxi prsis , jd aku kesitu dlu . smpe drumah grace lgsg nyebrang b2 . hha . ee grace bkata , kezia g jd ikud . yawudala .
ehem . ddpn xxi , dr luar uda kliatan rame bgd ddlm , yyah krn hr prtama transformer . aku ma grace brtahan 1 jam ngantri tiket x( woo kesel bgd , tp gpp , bnyk yg kami bicarakan selagi ngantri oyye ! bner" abis"an tiketnya . mw ntn transformer tp lyt kondisi kea gni kami jd yakin klo tiketnya psti abis . aa gajadi ntn transformer .
grace tny , gmn ? mo terminator po drag me to the hell ?
aku jwb . klo terminator jm 3 e . kesorean ntar . drag me aja .
grace . o yws .
suwii bgd ngantrine x( lg asik" ngantri , tiba" regina sms gini :' nya , gmn klo km jln k saphir ? ni pd lg d saphir . dkt og .
dan aku mnjwab ' aku ma grace mo ntn aja , mls jln .
waa regina gajadi ntn jg . yawuda positif aku ma grace doang
wkt trs blalu antrian kamipun smakin ddpn . dan akhirnya tiket d tgn kami . tp , dgn sgala kpenatan kami hrs ttp nggu skitar 30 mnt d kursi bwd nggu pintu theater 5 dibuka . auuu ..
akirnya kami msk theater 5 dan dduk d A9 10 klo g slh .
hagsh . huvd . wew . filmnya , blm apa" uda bkin ndredeg . hah . aku ma grace , utg bw jaket jd bs tutupan jaket :p
aku latah bgd pas ntn itu . gilaa og tu film . get"i wae . waa jan .
tp tyt aku br tw disitu , tyt grace aga pnakut jg yya . uda ttupan jaket ttupan tgn neh . hho . piss grace . km g mgkn to bca ni ? aha aha :p dan ketakutan kami brlangsung lama .
akhirnya selese filmnya , trs qta ya ngobrol" lg dde . hhe . trs qta nyebrang lg balek k rmh grace . trs beli burger dsblh rmh grace . dan 1 menit kmudian aku djmput .
dan usai sudah segala aktifitasku ma grace pd hari ini :D


No comments:

Post a Comment