Jun 10, 2009

ga krassaa

setaun tanpa mreka :(
6 taun aku pke putihmerah n sragam kbangsaan peel putihbiru . wwa kangen bgd pke sragam itu .

ga krasa uda setaun aku lepas dr sragam it dan skg uda setaun gnti srgam putihbirutua n putihmerahkotak" .

smua dimulae d kls 5 dmna keakrab'an mule trasa . distu drasakan ptemanan yg smakin erat dan harmonis :) d kls 6 , qta tw klo qt bkal mnghadapi UJIAN AKHIR SEKOLAH BERSTANDART NASIONAL a.k.a UASBN , tp apa yg tjadi diantara qta ? jotak"an dan pisuh"an pun kluar dr mlut qta baek ce ato co . mskipun gtu , 2007 / 2008 jd taun yg plg mnyenangkan n ngangenin bwd qta .

wew taun 2008 bner" nguras otak , bnyk bgd tryout" , lat ujian dkk . tp gpp ttp dgn sukacita :D naa , 11 12 13 mei pun tiba , UASBN dimulae ! pensil 2B jd saksi qta smua dlm mngrjakan soal" ujian :) trs setela 3hr yg ( sdikit ) mnyiksa tu hrs dilanjutkan dgn usek n ujianpraktek .

ngrti ngga ? kartu pserta ujian masi tak smpen mpe skrg n samasekali blm lecek
no pserta ? 05 - 175 - 013 - 4 :DD


dan stela skian lm nunggu , akerna hr yg dinanti" sluruh sswa d j
gj pun tiba . ehemm stela anak" dkumpulin d kls msg" , pak YONO cramah dlu , blablabla . klamaan , capcus gitulo :D akerna amplop" dibagiin , trs suru buka . aku kget krn pas dibuka ada tmnku yg treak HALELUYA LLUS ! aku lgsg ndredeg trs aku bk amplopq tp dgn kesusahan , angel tnan bk e . tmn sebelaq uda bk n uda nanges aku masi blm bs bk amplopx . yowes suek wae :) tyt tertulis LULUS :') ak lgsg mnitihkan aermata :) salaman n pelukan ma tmen . hhu sosweet :DD

ruang kls 6pl3 jd saksi airmata qta :) sd pl jd saksi kesuksesan qt mengakhiri skola dsr slama 6taun :)

No comments:

Post a Comment